Mewarnai Gambar untuk anak-anak

Category:

Membaca artikel tentang Manfaat Mewarnai bagi si kecil, membuat aku mencari-cari dengan google, software atau program mewarnai gambar untuk anak-anak. Walaupun aku sendiri belum mempunyai anak, tapi siapa tahu kelak kalau sudah memiliki anak, Insya Allah, aku teringat kembali tulisanku sendiri di blog ini. Dan hasilnya, aku menemukan 4 program mewarnai untuk anak-anak yang di upload di Rapidshare. Berikut link downloadnya, jika mungkin ada yang berminat untuk mainan anak-anaknya di rumah :
Selain software mewarnai tersebut di atas, ternyata banyak juga website yang menyediakan fasilitas mewarnai gambar untuk anak-anak. Jadi kita tinggal membuka websitenya saja, dan memilih gambar mana yang ingin diwarnai. Contoh link website mewarnai gambar :
dan masih banyak lagi situs-situs mewarnai lainnya, search saja di google.

Meskipun ada juga yang mengatakan kalau mewarnai itu malah membelenggu perkembangan kreativitas anak, tapi menurut aku kegiatan mewarnai gambar tersebut cukup bermanfaat, daripada anak bermain game terus.

Label : pimmy ride | property | car body design |